Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Porseni STAIN Parepare, Lihat dan Asah Potensi Mahasiswa

STAIN Parepare--- Dewan Mahasiswa (DEMA) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare menggelar Pekan Olaraga, Seni dan Ilmiah (PORSEN...

STAIN Parepare--- Dewan Mahasiswa (DEMA) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare menggelar Pekan Olaraga, Seni dan Ilmiah (PORSENI) STAIN Parepare. Kegiatan ini dibuka langsung oleh ketua STAIN Parepare, Ahmad Sultra Rustan di Auditorium STAIN Parepare (15/03).



Ahmad Wirandani selaku ketua panitia mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk menjalin silaturahim antar lembaga serta melihat dan mengasah potensi mahasiswa pada setiap lembaga kemahasiswaan yang ada di STAIN Parepare. “Insyaallah porseni ini juga sebagai ajang penyeleksian untuk persiapan PIONIR nantinya, yang pastinya ada pembinaan-pembinaan tertentu setelah acara," ungkap Ahmad Wirandani.

[caption id="attachment_7363" align="alignnone" width="408"] Foto: Penyerahan Piala Bergilir kepada Ketua DEMA STAIN Parepare[/caption]

Kegiatan yang berlangsung selama 7 hari ini mulai tanggal 15 s/d 21 Maret 2018. Dengan menyediakan berbagai lomba diantaranya kategori seni seperti lomba tilawatil Qur’an, tari kreasi, puisi, nyayi solo, demo perkusi stand up comedy dan fashion show. Kategori ilmiah seperti debat dan kategori olaraga seperti futsal, takraw, volly, catur, tennis meja, badminton dan lari.

Sumber Foto: Zulrahman

 

Tidak ada komentar