Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Maknai Bulan Ramadhan, Prodi PIAUD IAIN Parepare Berbagi Kebahagiaan dengan Anak-anak Panti Asuhan Mutmainnah

Bagi umat muslim, bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat istimewa karena segala perbuatan baik dan amal shaleh akan dilipatgandakan paha...

Bagi umat muslim, bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat istimewa karena segala perbuatan baik dan amal shaleh akan dilipatgandakan pahalanya. Berbagi dengan orang lain terlebih kepada anak yatim akan membuat ibadah puasa menjadi lebih indah dan bermakna. Momentum ini dimanfaatkan dengan baik oleh mahasiswa prodi PIAUD (Pendidikan Islam Anak Usia Dini) IAIN Parepare, Jumat 24 Mei 2019.


Buka puasa ini dibuka langsung oleh Ketua Prodi PIAUD Ibu Sri Mulianah dan dihadiri oleh seluruh mahasiswa dan dosen PIAUD. Dalam sambutannya Ibu Sri Mulianah menjelaskan bahwa mahasiswa PIAUD tidak hanya sibuk dalam kegiatan akademik, tetapi juga mengasah kepekaan sosail sebagai bagian dari aplikasi ibadah sosial.



Adapun anak yatim dalam panti Mutmainnah berjumlah 45 orang dengan kisaran usia mulai 2 tahun sampai 20 tahun. Acara dimulai pukul 16.30 dan berakhir setelah shalat magrib berjamaah. Pihak panti asuhan Mutmainnah merespon positif kegiatan yang dilakukan mahasiswa Prodi PIAUD. Kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan Prodi PIAUD pada bulan Ramadhan.




Tidak ada komentar