Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Tudang Sipulung dan Buka Puasa Ramah Lingkungan yang Diselenggarakan oleh Prodi PIAUD

Program Studi (Prodi) Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) menyelenggarakan kegiatan Tudang Sipulung.pada tanggal 16 Mei 2019. Kegiat...


Program Studi (Prodi) Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) menyelenggarakan kegiatan Tudang Sipulung.pada tanggal 16 Mei 2019. Kegiatan ini dilakukan untuk menjalin silaturrahim dengan semua mahasiswa dari dua angkatan bersama dengan dosen-dosen prodi PIAUD. Hal Ini merupakan kegiatan pertama yang mempertemukan semua mahasiswa dan dosen dalam satu kegiatan di satu tempat sejak prodi PIAUD mempunyai ketua prodi yaitu Sri Mulianah, S. Ag., M.Pd.


Kegiatan dibuka langsung oleh Ibu Wakil Dekan I Fakultas Tarbiyah Dr. Herdah, M. Pd. Yang dalam sambutannya memberikan  semangat kepada semua mahasiswa untuk merebut semua kesempatan untuk menjadi mahasiswa yang berhasil dan jangan menjadi mahasiswa “kupu-kupu”. Kupu-kupu yang dimaksud bukanlah nama binatang yang memilki sayap–sayap yang indah dan berwarna-warni, melainkan sebuah istilah bagi mahasiswa yang hanya berkegiatan "kuliah-pulang" tanpa mengisi dengan aktivitas akademik lainnya, disingkat menjadi kupu-kupu. 


Kegiatan tersebut ditutup dengan buka puasa bersama dimana bagian menariknya adalah semua sepakat membawa wadah sendiri dari rumah berupa, piring, gelas dan sendok sebagai tindakan nyata mengurangi sampah plastik.

Tidak ada komentar