Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Pelatihan Pengembangan Diri

Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) memberikan Pelatihan Pengambangan Diri kepada mahasiswa. Pelatihan ini dilaksanakan setia...


Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) memberikan Pelatihan Pengambangan Diri kepada mahasiswa. Pelatihan ini dilaksanakan setiap hari Rabu selama bulan April-Juni, instruktur Ibu A.Tien Asmara Palintan, M.Pd dan Ibu Novita Ashari M.Pd. selaku dosen PIAUD. Pelatihan ini dibuka langsung oleh ketua prodi PIAUD IAIN Parepare Ibu Sri Mulianah, S.Ag., M.Pd. di ruangan seminar Fakultas Tarbiyah.

Adapun peserta pelatihan ini adalah seluruh mahasiswa semester empat PIAUD IAIN Parepare. Pelatihan ini sengaja menyasar mahasiswa semester empat menginat prodi PIAUD adalah prodi baru di IAIN Parepare yang memiliki dua angkatan. Diharapkan setelah pelatihan ini selesai, mahasiswa semester empat akan meneruskan rangkaian materi Pengembangan Diri ini kepada mahasiswa tingkat semester yang lebih di bawah, dimana hal tersebut akan berlaku secara estafet. 

Pelatihan ini bertujuan agar mahasiswa memiliki self awareness skill, mampu mengembangkan bakat dan potensi mereka., serta mampu mengembangkan berbagai jenis keterampilan belajar yang memudahkan mereka dalam menyelesaikan studi selama kuliah di prodi PIAUD. 

Tidak ada komentar